Kamis, 02 Maret 2017

Langkah Bikin Kopi Lethok Khusus Kopi + Santan



Untuk hari ini aku bakal sharing Resep Langkah Bikin Kopi Lethok Khusus Kopi + Santan. 

Untuk resep olahan kopi yang satu ini agak tidak sama dari type minuman kopi yang umumnya. Lantaran untuk resep kopi yang satu ini digabung dengan santan, yang bakal membuahkan minuman yang begitu tidak sama rasa-rasanya di lidah kamu. Serta untuk sistem membuatnya juga begitu gampang. Hingga minuman ini begitu pas bila diminum ketika musim dingin saat tengah berkumpul berbarengan keluarga atau teman dekat terkasih. 

Serta sebelumnya kita praktekan Langkah Bikin Kopi Lethok Khusus Kopi + Santan-nya, Sebaiknya Bunda-Tante buat persiapan dulu beberapa bahan yang bakal dipakai untuk Bikin Kopi Lethok-nya. 

Mengenai beberapa bahan yang perlu kita sediakan untuk bikin 2 cangkir kopi lethok khusus kopi + santan-nya yakni : 
1. 1 sendok makan Kopi Bubuk instant. 
2. 450 mill Santan Kelapa dari 1/2 butir kelapa. 
3. 80 gr Gula Pasir atau sesuai sama selera kamu. 

Nah, bila Bunda-Tante telah menyiapkan bahan-bahannya, mari kita praktekan : 

Langkah Bikin Kopi Lethok Khusus Kopi + Santan-nya dengan ikuti langkah-langkahnya di bawah ini : 

1. Sediakan alat atau wajan kecil untuk merebus air, lantas rebus santan kelapa serta kopi bubuk instan. Rebus kopi bubuk serta santan hingga mendidih, serta sesekali sembari di aduk-aduk. 

2. Sesudah rebusan kombinasi kopi bubuk serta santan mendidih, berikan gula pasir. Lantas aduk-aduk kembali serta masak hingga gula larut serta masak. Lantas angkat serta tuangkan kopi di cangkir atau gelas saji. 

3. Kopi lethok siap untuk dihidangkan pada saat panas berbarengan makanan camilan Kue Molen Isi Kacang ijo serta Singkong Crispy atau berbarengan Dadar Gulung serta Pisang Gulung untuk jadi makanan pendampingnya. 

Bagaimana Bunda-Tante, Cukup gampang kan " Langkah Bikin Kopi Lethok Khusus Kopi + Santan ",... nya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar